Lamborghini Gallardo Edisi Khusus Malaysia

Zona Berita Online, Kuala Lumpur – Lamborghini Gallardo edisi spesial hadir di Malaysia. Hebatnya, Gallardo ini akan ditambahkan nama Malaysia Limited Edition.

Distributor resmi Lamborghini di Malaysa Eminent Century Sdn Bhd, bersama dengan diler JH Italia Sdn Bhd, memperkenalkan kepada publik Malaysia Lamborghini Gallardo Malaysia Limited Edition, di Kuala Lumpur.

Seperti dilansir inautonews, Jumat (4/5/2012), Lamborghini Gallardo Malaysia Limited Edition ini adalah hasil kolaborasi antara Lamborghini Kuala Lumpur dan Automobili Lamborghini SpA. Supercar asal Italia ini hanya tersedia sebanyak 20 unit.

Lamborghini Gallardo Malaysia Limited Edition menggunakan basis Gallardo LP550-2 dengan sistem penggerak roda belakang. Mengambil desain sport dari Superleggera 570-4.

LME ini dipersenjatai mesin V10 LP550-2, yang mampu mengembangkan total output 550 horsepower dan torsi 540 Nm. Mesin ini mampu mencatat akselerasi 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 3,9 detik, dengan kecepatan maksimal 320 km/jam.

Gallardo Malaysia Limited Edition dilengkapi dengan bodykit Superleggera, knalpot titanium, jok dan interior kulit alcantara. Hadir dengan tiga warna Arancio Borealis, Verde Ithaca dan Blanco Monocerus.

Harga yang ditawarkan buat Lamborghini Gallardo Malaysia Limited Edition ini sebesar 868.000 Ringgit atau Rp2,625 miliar. Tapi, harga on the road mencapai 1.680.000 Ringgit atau sebesar Rp5,081 miliar.

Like Box