Fabio Capello, Isyaratkan Melatih Lagi

Zona Berita Online, Roma - Keinginannya Mantan manajer Timnas Inggris Fabio Capello isyaratkan melatih lagi,saat ini Pelatih asal Italia itu masih 'menganggur' seusai mengundurkan diri dari jabatan manajer the Three Lions Februari lalu.

"Saya ingin meneruskan karier kepelatihan saya dua tahun lagi. Saya akan sangat gembira jika hal itu terjadi. Namun jika tidak saya akan melanjutkan pekerjaan sebagai komentator televisi," kata Capello seperti dilansir Football Italia, Rabu (16/5).

Ia mengakui sempat dihubungi Inter Milan beberapa waktu lalu. Akan tetapi tidak tercapai kesepakatan antara dirinya dengan sang presiden Massimo Moratti.

"Saya mendapatkan sejumlah tawaran, salah satunya dari Inter. Akan tetapi negosiasi tidak menghasilkan kesimpulan yang positif. Mengapa? Hal itu harus ditanyakan kepada Presiden Massimo Moratti," kata mantan pelatih AC Milan, AS Roma, Juventus, dan Real Madrid itu.

Like Box